get app
inews
Aa Read Next : Potret Seksi Nita Gunawan Selfi Saat Mau Bobo, Netizen: Menggoda Iman

Foto Nita Gunawan Pasang Muka Galak Bikin Terpesona, Netizen: Jutek Tapi Ngangenin!

Kamis, 30 Juni 2022 | 16:17 WIB
header img
Nita Gunawan (Foto: Instagram/@nitagunawan09)

JAKARTA, iNews.id Nita Gunawan menjadi sorotan usai isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad kembali mencuat. Sebelumnya, Nita Gunawan memang digosipkan punya hubungan spesial dengan suami Nagita Slavina tersebut.

Sempat mereda, gosip kedekatan Nita Gunawan dan Raffi Ahmad kembali hangat. Ini lantaran Raffi Ahmad mengaku kerap jalan bareng Nita Gunawan di YouTube UYA KUYA TV.

Namun, Raffi menyebut itu hanya nongkrong biasa bareng bersama teman-teman lainnya juga. Nagita pun disebut Raffi mengetahui jika dirinya sedang jalan bareng teman-teman.

Terlepas dari kabar tersebut, Nita Gunawan memang memiliki pesona yang membuat lelaki jatuh hati. Paras cantik model berusia 31 tahun tersebut seperti menjadi daya pikat tersendiri.

Belum lagi, Nita Gunawan juga memiliki gaya seksi yang stylish. Seperti foto penampilan yang diunggah perempuan asal Kudus tersebut ke Instagram pribadinya baru-baru ini.

Nita Gunawan berpose menampilkan wajah jutek dengan kedua tangan melipat di depan dada. Sorot matanya tajam ke kamera, namun tetap terlihat cantik dengan rambut panjang yang tergerai.

"Suerrrrrr cuma muka aja yg jutek

Tapi hati seperti molto kok…

“Lembut”," tulisnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut