get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

7 Artis Cantik yang Batal Menikah, Ada Laudya Cynthia Bella hingga Ayu Ting Ting

Jum'at, 01 Juli 2022 | 05:30 WIB
header img
Artis Cantik yang Batal Menikah (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Beberapa artis cantik batal menikah karena hal-hal yang tidak terduga. Padahal para selebriti Indonesia itu sudah sempat membuat rencana cukup matang untuk menuju ke pelaminan.

Kasus para artis yang batal menikah terbilang cukup sering terjadi. Para artis cantik berikut ini bahkan harus merasakan pahitnya nasib batal menikah dengan lelaki yang seharusnya diidam-idamkan sejak lama.

Tak hanya telah melakukan tunangan, bahkan ada yang telah merencanakan tanggal dan persiapan matang menjelang hari pernikahan.

Penasaran siapa saja artis perempuan yang sempat gagal menikah tersebut? Berikut iNews.id rangkum daftar 7 artis cantik yang batal menikah dengan pria idamannya.

7 Artis Cantik yang Batal Menikah:

1. Laudya Cynthia Bella

Sebelum menikah dan bercerai dengan ENgku Emran, Laudya Cynthia Bella pernah merasakan pahitnya gagal menikah.  Saat itu, ia menjalin hubungan dengan Afif Kalla. Yang lebih pahit, mereka melakukan tunangan dan lamaran sebagai wujud keseriusan hubungan tersebut.

2. Zaskia Gotik

Sebelum menikah pada Sirajuddin Mahmud Bambang pada tahun 2020 lalu, Zaskia Gotik pernah gagal menikah dengan artis kontroversial Vicky Prasetyo pada tahun 2013 silam.

Setelah sempat bertunangan, hubungan mereka harus kandas karena Vicky Prasetyo saat itu tersandung kasus penipuan. 

3. Acha Septriasa

Acha Septriasa pernah bertunangan dengan Ditto Rukmana pada Juli 2014 silam. Sayangnya, rencana pernikahan itu harus kandas di tengah jalan.

Keduanya batal menikah karena Ditt diringkus atas kasus penyalahgunaan narkoba bersama dua artis FTV. Meski begitu, Acha kini sudah hidup bahagia dengan keluarga kecilnya setelah menikah dengan Vicky Kharisma pada 2016 silam.

4. Ayu Dewi

Ayu Dewi juga pernah gagal menikah setelah hubungannya dengan aktor sekaligus politisi Zumi Zola kandas begitu saja. Padahal, Ayu Dewi dan Zumi Zola saat itu telah melangsungkan tunangan.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut