get app
inews
Aa Read Next : Kabar Pertemuan LGBT se ASEAN bikin Heboh Media Sosial, Ini Kata Polisi

Minta Citayam Fashion Week Jangan Jadi Tempat LGBT, Wagub DKI: Ada Kecenderungan

Rabu, 27 Juli 2022 | 16:15 WIB
header img
Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mewanti-wanti lokasi Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat tidak menjadi tempat para pelaku LGBT menunjukkan eksistensinya. (Foto Antara)

JAKARTA, iNews.id - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mewanti-wanti lokasi Citayam Fashion Week (CFW) di kawasan Dukuh Atas, Jakarta Pusat tidak menjadi tempat para pelaku LGBT menunjukkan eksistensinya. Riza menjelaskan fenomena di lapangan menunjukkan kecenderungan itu.

"(Citayam Fashion Week) Jangan sampai jadi tempat LGBT," kata Riza di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (27/7/2022).

Riza menjelaskan Kementerian Pemberdayaan Perlindungan Perempuan dan Anak (PPPA) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) melihat ada kecenderungan CFW menjadi tempat eksistensi LGBT.

"Kedua juga yang jadi perhatian, dari Kementerian PPPA dari MUI menyatakan ada kecenderungan LGBT harus kita jaga jangan sampai nanti terpapar," ucapnya.

Riza membeberkan sebagai upaya preventif terhadap permasalahan LGBT, Pemprov DKI bersama kementerian terkait bakal memberikan bimbingan. Tak hanya itu, dia menyatakan bimbingan orang tua di rumah pun perlu dilakukan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut