get app
inews
Aa Read Next : Teka Teki Pesan Misterius Puas Bunda Tx For All di Kasus Tewasnya 4 Anak Dalam Kamar

Viral! Emak-Emak Jewer Kuping Anak Tetangga hingga Memar, Kini Diburu Polisi

Senin, 29 Agustus 2022 | 11:33 WIB
header img
Video Viral Emak-Emak Jewer Kuping Anak Tetangga hingga Memar (Foto: Tangkapan Layar)

MEDAN, iNews.id - Video emak-emak menjewer kuping anak tetangganya hingga memar viral di media sosial (Medsos). Diketahui, peristiwa itu terjadi di salah satu perumahan di Kota Medan.

Dari informasi yang diperoleh bahwa, peristiwa itu, terjadi saat baby sitter korban membawa jalan-jalan di sekitar rumah di Kelurahan Tanjung Sari, Kecamatan Medan Selayang, Kota Medan.

Kisah ini dibagikan langsung akun orang tua korban, @debmanurung. Disebutkan, jika emak-emak terduga pelaku yang sudah dikenal baby sitternya. Saat itu, pelaku mendadak ingin menggendong korban. 

Tanpa curiga, baby sitter itu pun menyerahkan korban ke pelaku. Beberapa saat kemudian, korban terus menangis sehingga membuat sang pengasuh curiga.

"Namun menurut pengakuan sus, anakku nangis terus ketika digendong beliau. Saat sus berusaha mengambil anakku kembali, ibu itu berusaha mengalihkan perhatian dengan meminta susku menggendong anak lelakinya dan saat itulah dia menarik telinga anakku berkali-kali," kata akun tersebut,  Senin (29/8/2022).

Tak disangka saat dicek kuping anaknya sudah memar. Penasaran dengan penyebab anaknya bisa mengalami luka di kuping, orang tua korban pun mengecek CCTV. Hasilnya terlihat jika anaknya dijewer berkali-kali orang pelaku. Bahkan terlihat jika kepala korban sampai terjungkal saat dijewer.

"Kami pun lgsng cek CCTV tetangga yg mengarah ke rumah kami , trnyata benar dugaanku, baby B di tarik2 telinganya sangat keras sampai kepalanya terpental berkali-kali,"  katanya lagi.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut