get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Gantungan Tas Milik Syahrini Ini Seharga Motor Matic

Intip Tas Tenteng Putri Candrawati Saat Rekontruksi Pembunuhan Brigadir J, Seharga 28 Juta

Jum'at, 02 September 2022 | 07:16 WIB
header img
Tas Mewah Istri Sambo saat Rekonstruksi Pembunuhan Bikin Gagal Fokus, Harganya Rp28 Juta ( Foto : Dok. MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Momen menarik Rekonstruksi adegan pembunuhan Brigadir J oleh Ferdy Sambo dan Putri Candrawati, ketika Putri Candrawati tampil dengan koleksi tas mewah menjadi sorotan publik. 

Salah satunya lokasi rekonstruksi tersebut adalah rumah pribadi Ferdy yang terletak di Jalan Saguling, Duren III, Jakarta Selatan. 

Di momen itu, Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi melakukan adegan ulang prosesi pembunuhan Brigadir J. 

Tak hanya itu, kamera video Polri TV Radio yang menayangkan rekonstruksi pembunuhan Brigadir J pun menyoroti closet room Putri Candrawathi yang memperlihatkan koleksi tas mewah istri Ferdy Sambo tersebut.

Dalam rekonstruksi itu, di sebuah lorong lantai 3, tepat sebelum memasuki kamar milik istri mantan Kadiv Propam Irjen Pol Ferdy Sambo terdapat lemari di sisi kanan dan kirinya seperti toko tas yang ada di toko-toko mewah.

Lemari itu terdiri dari kotak-kotak yang di dalamnya berisi tas wanita berbeda jenis dan warna yang diperkirakan koleksi milik Putri. 

Tas tersebut tampak tersusun dengan rapi. Melansir dari lifestyle.okezone, di dalam sebuah video rekonstruksi, menampilkan sebuah tas mewah bermerek Bottega Veneta yang sangat ikonik terpajang di lemari kaca closet room Putri Candrawathi. 

Tas tersebut bertipe Mini Jodie Intrecciato Leather Bag yang harganya berkisar USD 2.500 atau diperkirakan Rp37,1 jutaan. 

Tas mewah lainnya yang dimiliki Putri Candrawathi adalah Gucci GG Supreme. Tas ini dijinjing Putri saat tiba di Jalan Saguling, Jakarta Selatan. Tas tersebut dibandrol dengan harga USD 1.897 atau dikisaran Rp 28 jutaan. 

Tas ini juga diperlihatkan Putri saat menemani suaminya Ferdy Sambo. Di foto lain, kita bisa lihat sisi samping tas tersebut yang memiliki detail kulit berkualitas. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut