get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kota Hantu, Ratusan Rumah Mewah Dibiarkan Tak Berpenghuni

Intip Kemewahan Kamar Anak Nikita Willy, Ada Fasilitas Lengkap

Jum'at, 16 September 2022 | 15:34 WIB
header img
Intip kemewahan kamar anak Nikita Willy. (Foto: IG)

JAKARTA iNews.id - Membuat kamar anak menjadi bagus dan terbaik adalah hal yang biasa dilakukan orang tua, ketika mempunyai anak.

Begitu juga yang dirasakan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan. Segala hal yang berhubungan dengan sang anak, mereka berikan yang terbaik. 

Seperti halnya dalam urusan kamar. Usai kembali ke Indonesia, Niki dan Indra sudah menyiapkan satu kamar untuk Issa Xander Djokosoetono yang memiliki banyak fasilitas lengkap. 

Melalui unggahannya di media sosial, dia membagikan penampakan kamar anaknya itu. Dari penampakan keseluruhan, kamar anak Niki mengambil nuansa kayu warna coklat yang terasa sangat nyaman. Dia memilih tema jungle untuk putranya itu. 

"Aku sama Indra memilih tema kamar Issa itu safari jungle karena kita suka ke Afrika untuk safari. Jadi kita ciptakan suasana safari Issa supaya suatu saat kita bisa safari bareng Issa," ujar Niki seperti dikutip dari kanal YouTubenya  Nikita Willy Official, Jumat (16/9/2022). 

Lantas seperti apa yah penampakan kamar baby Izz? Berikut ulasannya: 

1. Penampakan sebagian sisi di kamar baby Izz. Di tempat itu terdapat tempat tidur milik anaknya dan kursi untuk menyusui. Di bagian dindingnya menggunakan ornamen kayu dan terdapat beberapa foto hewan untuk menunjukkan kesan jungle di kamar anaknya.

Nikita Willy unggah potret mewah kamar Baby Izz. (Foto: Instagram)

Nikita Willy unggah potret mewah kamar Baby Izz. (Foto: Instagram)

2. Kamar anak Niki juga dilengkapi dengan baby monitor. Sebab sejak 4 bulan anaknya sudah tidur sendiri di kamarnya. Dengan baby monitor itu mereka bisa cek keadaan anaknya setiap saat. 

"Jadi bisa lihat Issa saat tidur atau sudah bangun. Monitor ini bisa mendeteksi suara apapun jadi nggak perlu khawatir. Jadi misal dia nangis aku bisa langsung ke sini," jelasnya.  

3. Baby Izz juga memiliki koleksi buku cerita yang selalu Nikita dan Indra bacakan sebelum tidur. Kemudian ada juga beberapa patung dan boneka hewan untuk mengikuti tema kamarnya. 

"Kita selalu bikin rutinitas sebelum tidur itu harus baca buku. Ada buku bahasa Indonesia dan bahasa Inggris juga," kata Niki. 

4. Di sudut lainnya terdapat beberapa foto baby Izz saat masih bayi. Fotonya terlihat begitu menggemaskan yah? Kemudian ada juga tempat untuk menyimpan baju kotor milik baby Izz.

Nikita Willy unggah potret mewah kamar Baby Izz. (Foto: Instagram)Nikita Willy unggah potret mewah kamar Baby Izz. (Foto: Instagram)

5. Kamar baby Izz juga dilengkapi dengan mandi yang cukup luas dan mewah. Di kamar mandi itu juga dilengkapi dengan skincare dan berbagai kebutuhan untuk anaknya mandi.

 

 

 

 

 

 

tayang di https://www.inews.id/lifestyle/seleb/intip-5-potret-mewah-kamar-baby-izz-anak-nikita-willy-mirip-hutan-afrika/2

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut