get app
inews
Aa Read Next : Mekotek! Tradisi Unik Masyarakat Adat Bali, Uji Nyali Bagi Kaum Laki-Laki

Tidak Terima Ditegur, Pemuda Acungkan Pistol dan Mengamuk

Minggu, 18 September 2022 | 22:48 WIB
header img
Seorang pemuda mengacungkan pistol dan menantang warga. (Foto ilustrasi/Antara).

GROBOGAN, iNews.id - Sebuah aksi arogansi seorang pemuda acungkan pistol dan mengamuk di Grobogan terekam kamera video amatir warga. Bahkan ia juga sempat menantang semua warga.

Sempat terdengar empat kali suara letusan, sehingga membuat warga ketakutan dan menyelamatkan diri.

Dari rekaman CCTV tampak sebuah mobil berwarna hitam berhenti mendadak di tengah jalan di jalan Karangrayung Godong, Desa Karangrayung, Kecamatan Karangrayung, Grobogan.

Sopir yang turun dari mobil langsung meletuskan pistol ke udara sambil menantang warga di sekitar lokasi kejadian. Video amatir memperlihatkan warga panik dan berlarian berusaha menyelamatkan diri masuk ke dalam rumah.

Peristiwa ini terjadi pada Sabtu (17/9) malam lalu di depan sebuah toko pakan burung di Karangrayung Grobogan milik Sudarto.

“Kejadian bermula saat warga yang tengah duduk didepan toko pakan burung mengaku tidak nyaman dengan sikap sopir minibus yang sudah bolak-balik empat kali mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi,” kata Sudarto, Minggu (18/9/2022).

Warga kemudian menegur, namun sopir minibus tidak terima dan kemudian mendorong serta memukul salah satu warga hingga terjatuh. Warga yang terjatuh kini mengalami patah tulang di bagian tangan.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut