get app
inews
Aa Read Next : Pro Kontra Kebijakan One Way, Ketua DPRD Ponorogo: Biar Masyarakat Menilai

Catherine Wilson Dikabarkan Bakal Menikah dengan Anggota DPRD Sidrap

Kamis, 29 September 2022 | 18:25 WIB
header img
Catherine Wilson dikabarkan akan dipinang anggota DPRD Sidrap. (Foto: YouTube)

JAKARTA, iNews.id - Kabar membahagiakan datang dari artis Catherine Wilson. Dimana dirinya siap dinikahi Idham Mase salah satu Anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan.  Pernikahan pasangan itu bakal digelar pada Sabtu (1/10/2022). Kabar bahagia ini dikonfirmasi langsung oleh manajer Catherine Wilson, Raindy. 

Raindy juga mengungkapkan jika pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase akan digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh keluarga saja.  "Nikahnya privat hanya keluarga dan teman dekat," ungkap Raindy kepada awak media, seperti dilansir oleh MNC Portal Indonesia. 

Selengkapnya, berikut informasi seputar kabar pernikahan Catherine Wilson dan Idham Mase.

Catherine Wilson Siap Dinikahi Idham Mase Anggota DPRD Sidrap

Catherine Wilson dan Idham Mase dikabarkan pertama kali bertemu saat berada di Makassar.  "Kalau perkenalannya sih ka Catherine sama mas Idham itu pertemuannya di Makassar, pada saat Catherine ke Makassar," ungkap Raindy, manajer Catherine Wilson. 

Raindy juga membeberkan sosok calon suami Catherine Wilson yang diketahui merupakan pengusaha sekaligus politikus. "Kalau perkenalannya sih ka Catherine sama mas Idham itu pertemuannya di Makassar, pada saat Catherine ke Makassar," jelas Raindy. 

Diketahui, Catherine Wilson dikabarkan bakal segera melepas status jandanya dengan menikahi Idham Mase yang merupakan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan. Perempuan yang kelahiran 25 Februari 1981 itu sebelumnya pernah menikah dengan Achmad Muchlas Arofat pada 2012 lalu dan bercerai pada Februari 2013.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut