get app
inews
Aa Read Next : Heboh, Dinar Candy Diduga Selingkuhan Pria Beristri hingga Beredar Video Intim

Hot! Penampilan Maya Nadien Pakai Bikini Dikolam Renang

Sabtu, 22 Oktober 2022 | 20:44 WIB
header img
Potret Maya Nadien tampil Hot pakai bikini (Instagram )

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Nama Maya Nadiem selalu membuat heboh media sosial karena kerap mencuri perhatian netizen. Ini lantaran penampilan seksinya yang sering membuat netizen gagal fokus.

Maya Nadien memiliki paras cantik yang membuat pria manapun akan terpesona melihatnya. Selain itu, Maya juga memiliki daya pikat dari penampilannya yang seksi.

Maya Nadien

Tak heran foto-foto unggahannya di Instagram pribadinya kerap mengundang perhatian netizen. Salah satunya unggahan foto Maya Nadien baru-baru ini saat menikmati waktu santai di kolam renang.

Maya Nadien memang tak jarang membagikan foto aktivitasnya saat berenang. Kali ini, dia tampil seksi dalam balutan bikini nuansa warna hitam dan pink.

Dia berpose di tepi kolam renang dengan rambut yang basah sehabis berenang. Bikini membuat penampilan Maya Nadien terlihat super hot!

Ditambah lagi kulit mulusnya yang terpampang nyata, aura seksinya kian tak terbantahkan. Netizen pun dibuat gagal fokus melihat penampilan selebgram seksi satu ini.

"Bidadari kuuh bangeet...! Nadine......," ujar @sap_utro***

"wow seksi," kata @neysa.a***

"ASLI Lbukan kaleng-kaleng," tutur @zainalabidi***

"Wonderful body," komen @alitoky***

"hottesttt," kata @tobing***
 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://lifestyle.okezone.com/read/2022/10/21/194/2691468/hot-maya-nadien-pose-pakai-bikini-habis-renang-netizen-asli-bukan-kaleng-kaleng

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut