get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Hari Ibu, Intip Moment Artis Cantik Momong Anak hingga Dijuluki Hot Mom

Kamis, 22 Desember 2022 | 19:38 WIB
header img
Deretan artis momong anak hingga dijuluki hot mom

4. Wulan Guritno

Wulan Guritno

Ibu dari tiga orang anak ini cukup berhasil membuat anak-anaknya seperti sahabatnya sendiri. Wulan suka sekali mengajak anak-anaknya berlibur dan karena kebiasaan itu, terbentuklah bounding yang kuat di antara Wulan dan anak-anaknya.

Terlihat dari unggahan Wulan belum lama ini saat merayakan ulang tahun anaknya. Wulan tampak cantik dengan body goals yang mencuri perhatian. Ia berhasil membuktikan bahwa kepala 4 itu hanya angka, karena kecantikan seolah tetap abadi.

5. Aura Kasih

Aura Kasih

Penyanyi yang satu ini juga banyak dipuji netizen karena sangat kuat menjalani hidup sebagai ibu tunggal. Aura Kasih pun terlihat di Instagram kerap bermain dengan anaknya yang menggemaskan.

Tampilan Aura Kasih tentu saja jadi perhatian banyak orang. Ia dianggap berhasil menjaga tubuh meski sudah punya anak. Seperti saat dirinya mengajak liburan Bella ke Singapura belum lama ini, gayanya yang masih seperti ABG selalu mencuri perhatian!

6. Shandy Aulia

Shandy Aulia

Shandy Aulia juga bisa jadi inspirasi hot mom Anda. Artis cantik ini selalu ada di samping anaknya. Shandy juga sangat suportif terhadap anak perempuannya itu.

Luar biasanya, sekalipun sudah punya anak, tubuh Shandy tetap terjaga dengan baik dan itu banyak dipuji netizen di kolom komentar Instagram.

7. Jessica Iskandar

Jessica Iskandar

Berikutnya ada sosok Jessica Iskandar. Ibu dua orang anak ini banyak diidolakan emak-emak kekinian. Jedar, sapaan akrabnya, dianggap berhasil merawat El meski seorang diri.

Ia pun tak lupa merawat diri sendiri dan itu bisa terlihat dari penampilannya yang selalu memesona di setiap momen. Seperti terlihat di unggahan foto terbarunya kala momong kedua putranya berenang, Jedar tampak cantik dan seksi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut