Logo Network
Network

Viral! Istri Curhat Suaminya Selingkuh dengan Mertua hingga Hubungan Badan

Putra
.
Rabu, 28 Desember 2022 | 06:55 WIB
Viral! Istri Curhat Suaminya Selingkuh dengan Mertua hingga Hubungan Badan
Video viral istri curhat suaminya selingkuh dengan mertua atau ibunya (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial dihebohkan dengan video viral yang memperlihatkan seorang istri curhat jika suaminya selingkuh dengan mertuanya atau ibunya.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @norma_risma. Dalam postingannya, perempuan itu hingga saat ini masih tidak mengira suaminya berhubungan dengan ibunya, hingga berhubungan badan.

"Sampe sekarang aku masih ga nyangka a kalo hubungan kamu sama perempuan yang udh ngelahirin aku itu masih berlanjut," demikian keterangan postingan tersebut, sebagaimana dikutip.

Dalam postingan itu tampak foto sang istri dengan sang suami 3 hari sebelum pria tersebut selingkuh dengan mertuanya.

"Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini?" katanya.

Sang istri awalnya tak mau mempercayai kabar suami terpergok selingkuh dengan ibu mertuanya. Bahkan, sang suami sampai kabur.

"Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur," kataya.

Karena itu, ia merasa hanya cintanya seakan tak berbalas selama 5 tahun menjalin kasih.

"Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita. Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya?" ujarnya.

Akibat perselingkuhan suami dengan ibu mertuanya, pemilik akun tersebut menjadi takut. Ia bahkan gemetar jika ada yang mengetuk pintu rumah.

"Kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu," ujarnya.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini