Logo Network
Network

Fakta Suami Selingkuh dengan Mertua, Digerebek Warga saat Berzina

Putra
.
Rabu, 28 Desember 2022 | 07:10 WIB
Fakta Suami Selingkuh dengan Mertua, Digerebek Warga saat Berzina
Video viral istri curhat suaminya selingkuh dengan mertua atau ibunya (istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Curhatan seorang istri viral dimedia sosial TikTok yang menceritakan jika suami selingkuh dengan ibu mertuanya. Dalam perselingkuhannya, keduanya bahkan digrebek warga saat berhubungan badan.

Berikut 5 fakta pria selingkuh dengan ibu mertua sampai digerebek warga:

1. Gugat Cerai

Akibat kasus ini, sang istri menggugat cerai suaminya. Gugatan itu terdaftar di Pengadilan Agama Serang.

Dari salinan putusan Pengadilan Agama Serang, dalam putusan itu diketahui, sang istri sudah menduga suami memiliki hubungan khusus dengan ibu kandungnya (saat itu berstatus calon mertua).

Bahkan hubungan tersebut diduga berlanjut sampai pada hubungan badan antara tergugat (suami) dengan ibu kandung penggugat.

"Hal itu pengugat ketahui dari percakapan chatting antara penggugat dengan ibu kandung penggugat. Namun, saat itu penggugat masih berpikir positif bahwa hubungan badan itu rasanya tidak mungkin terjadi, sehingga akhirnya penggugat tetap menikah dengan tergugat," demikian isi salinan putusan No 3390/Pdt.G/2022/PA.Srg.

2. Booking Online

Tak hanya itu, diketahui pula sang suami melakukan booking online dengan perempuan lewat aplikasi. Hal itu sang istri ketahui dari handphone suaminya.

"Bahwa perselisihan/cekcok antara penggugat dan tergugat juga dipicu oleh perbuatan tergugat yang juga pernah memesan wanita/pelacur melalui aplikasi yang ada pada handphone tergugat dengan tujuan untuk berhubungan badan," katanya.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.