get app
inews
Aa Read Next : Cemburu Buta! Gadis Pelakor Bunuh Ibu Muda, Begini Kronologinya

Suami Digrebek Berzina dengan Ibunya, Mertua Norma Risma Salahkan Tetangga

Sabtu, 31 Desember 2022 | 07:35 WIB
header img
Viral! suami selingkuh dengan ibunya, Norma Risma heran sikap mertua (foto: Istimewa)

Risma bercerita, tentang kronologi kejadian itu terjadi di kontrakannya. Awalnya tetangga di sekitarnya curiga karena ibunya Risma kerap mampir ke kontrakannya hingga berjam-jam.

“Jadi waktu itu, aku kan kerja, aku punya usaha mie ayam, jadi bapak lagi beli bahan-bahan mie ayam ke Jakarta. Jadi jam 1 bapak pergi ke Jakarta. Nah dia (si R) kalau nggak salah shift 2. Udah gitu pas bapak berangkat, kata warga ya ‘kok warung mie ayam tutup masih siang, emang kenapa?” ujar Norma Risma dari Youtube Denny Sumargo.

Saat ibunya masuk ke dalam kontrakan tempat tinggal Risma, tetangganya penasaran melihat ibu Risma tidak keluar dari kontrakan itu. Tetangga itu pun langsung menaruh curiga karena beberapa kali ibunya sering masuk ke kontrakan saat Risma tidak ada.

“Tetangga aku bingung juga mau ngasih tau gimana, karena nggak ada bukti kan. Akhirnya satu bulan sebelum penggerebekan sekitar bulan Oktober, malam itu ibuku masuk kontrakan, aku belum pulang. Tetangga aku sebelah banget sama warung mie ayam itu minjem tangga ke tetangga lain buat ngintip dari ventilasi. Pas dilihat mereka lagi gak pakai baju apa pun,” tuturnya. Risma.

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut