get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Lawas Bermain di Film Dewasa, Kini Tampil Tertutup

Selasa, 03 Januari 2023 | 07:23 WIB
header img
Deretan artis lawas yang dulu membintangi film panas (foto: istimewa)

3. Ineke Koesherawati

Selama ini, Inneke Koesherawati memang jarang menjadi sorotan media massa. Namun, bukan berarti kehidupannya berjalan tanpa rintangan. Sebelum memutuskan berhijrah, Inneke Koesherawati ternyata pernah menjadi bintang film panas.

Inneke Koesherawati mengawali kariernya sebagai gadis sampul. Wajahnya yang cantik dan foto genik membuatnya terpilih sebagai pemenang Gadis Sampul 1990.

Perempuan kelahiran Jakarta 37 tahun silam ini pertama kali berkecimpung di film layar lebar ketika membintangi film Diskotik DJ (1990). Perannya semakin berani difilm lainnya hingga di judul film Pergaulan Metropolis II (1995).

Memang tidak salah jika akhirnya sebutan bom seks melekat pada istri dari Fahmi Darmawansyah ini. Dalam adegan di film Gadis Metropolis misalnya, Inneke tidak canggung untuk beradegan mesra di atas ranjang dengan lawan mainnya.

4. Ayu Azhari 

Sosok Ayu Azhari yang dapat julukan bom sex zaman dulu? Namun akhirnya dia pilih taubat, kemudian serius mendalami Islam.

Kalau bicara penampilan, Ayu Azhari dulunya sering umbar lekuk tubuhnya. Di masa mudanya, Ayu Azhari juga menjadi model dewasa.

Banyak film dan sinetron yang dilakoni sejak tahun 1984. Ayu Azhari sangat aktif di dunia hiburan, bersamaan dengan nama adik-adiknya yang ikut tenar ketika itu.

Namun setiap orang memang berhak mengubah jalan hidupnya. Ayu Azhari pun memutuskan Hijrah untuk mendalami Islam.

Dalam berbusana, Ayu Azhari bahkan punya pakem yang terkesan Islami. Dia mulai berproses menutup aurat, terpenting lagi pakai hijab saat berhadapan dengan publik.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut