get app
inews
Aa
Read Next : Viral, Pria Ini Punya 500 Anak Dari Ratusan Wanita

Perempuan Berambut Pirang Beri Dukungan Ferdy Sambo Disorot Netizen

Kamis, 19 Januari 2023 | 17:59 WIB
header img
Sosok perempuan berambut pirang yang dukung Ferdy Sambo jadi sorotan (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Siapa sosok Persidangan kasus pembunuhan Brigadir J masih menjadi perhatian masyarakat luas. Tidak cuma keterangan para saksi atau tuntutan yang dijatuhkan kepada terdakwa. Namun ada perempuan berambut pirang yang berikan dukungan ke Ferdy Sambo juga tidak kalah jadi sorotan.

Seorang perempuan berambut pirang yang sebelumnya menghadiri persidangan Ferdy Sambo kembali memberikan dukungannya kepada suami Putri Candrawathi ini.

Seperti yang diunggahnya melalui sebuah postingan di akun Instagramnya @ratu98sh_ yang saat ini sudah digembok. Wanita cantik ini mengatakan bahwa Ferdy Sambo harus bersyukur dengan apa yang telah terjadi karena itu membuatnya menjadi lebih kuat di masa mendatang nanti.

“Apapun yang terjadi selama setahun ini, bersyukurlah karena ini membuatmu lebih kuat menghadapi masa depan,” tulis caption dalam unggahannya dikutip.

Diketahui, Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntut terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J yakni Ferdy Sambo dengan hukuman seumur hidup.

Hal tersebut tertuang dalam point penuntutan sidang kasus pembunuhan Brigadir J atas terdakwa Ferdy Sambo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 17 Januari 2023.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut