get app
inews
Aa Read Next : MasyAllah! Bayi Mugil Selamat, Usai Bertahan dari Reruntuhan Bangunan Gaza

Moment Bahagia Transgender Melahirkan Bayi Bikin Heboh

Jum'at, 10 Februari 2023 | 17:09 WIB
header img
Pasangan transgender hamil dan melahirkan bayi bikin heboh. (Foto: Ilustrasi/Freepik)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Media sosial dibikin heboh dengan seorang transgender yang dikabarkan hamil dan melahirkan. Kabar tersebut menggemparkan, karena sebagian orang tidak percaya jika transgender bisa hamil.

Fakta mengungkapkan bahwa Zahad, transgender yang hamil, memiliki rahim dan alat kelaminnya tidak diganti. Sementara itu, pasangannya, Ziya Paval, seorang transpuan yang lahir sebagai laki-laki.

Pasangan ini bisa dibilang 'heteroseksual', namun keduanya memilih mengganti gender-nya masing-masing, oleh karenanya tetap masuk dalam kelompok transgender.

"Waktu yang menyatukan kami. Hubungan kami sudah berjalan 3 tahun dan impian saya menjadi ibu dan impiannya (Zahad) menjadi ayah," tulis Ziya di Instagram menurut laporan Times Now News, dikutip MNC Portal.

Atas kehamilan ini, Zahad menjadi trans pertama di India yang hamil melalui pembuahan.

Kehamilan menjadi keputusan keduanya usai keinginan adopsi mendapat banyak penolakan. Masalah hukum jadi penghambat pasangan trans ini untuk memiliki anak.

"Kehamilan dan kelahiran ini menjadi berkah bagi kami," kata Ziya.

 

Zahad melahirkan bayinya di rumah sakit di Kozhikode, India. Kelahiran bayi tersebut dikabarkan maju beberapa hari dari prediksi.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut