get app
inews
Aa Read Next : Peristiwa Hari Ini, Pasutri Kecelakaan Akibat Bendera Partai

Deretan Artis Tanah Air Digugat Cerai saat Sedang Sakit, Terbaru Indra Bekti

Selasa, 28 Februari 2023 | 16:57 WIB
header img
Artis Indra Bekti digugat cerai oleh sang istri, Aldila Jelita saat sedang sakit (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Sejumlah artis Indonesia memang disebut gagal dalam membangun rumah tangga, sehingga kisah percintaan mereka berakhir perceraian. Bahkan beberapa di antaranya digugat cerai saat sedang sakit.

Sebelum Indra Bekti, ada beberapa artis Tanah Air yang harus mengakhiri pernikahan dengan berbagai alasan. Termasuk digugat cerai saat berada dalam kondisi sakit.

Berikut artis digugat cerai saat sedang sakit, dirangkum dari berbagai sumber.

1. Indra Bekti

 
Saat ini tengah ramai pemberitaan terkait Indra Bekti yang digugat cerai oleh Aldila Jelita. Adapun gugatan tersebut telah dilayangkan ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Kabar ini cukup mengejutkan publik, mengingat kondisi Indra Bekti yang harus berjuang demi sembuh dari penyakit pendarahan otak. Akan tetapi menurut Milano Lubis selaku kuasa hukum Aldila Jelita mengungkapkan bahwa gugatan itu tidak ada kaitannya dengan kondisi kesehatan Indra Bekti.

2. Aldi Taher


 
Kemudian artis selanjutnya yang bercerai saat sedang sakit adalah Aldi Taher. Dimana rumah tangga dengan perempuan bernama Georgia Aisyah harus kandas, saat Aldi tengah berjuang melawan penyakit kanker kelenjar getah bening.

Setelahnya, mantan suami Dewi Perssik ini berhasil sembuh dan kembali menikah dengan Salsabilih pada 2020.

3. Gugun Gondrong

Berikutnya ada nama Gugun Gondrong. Dulu Gugun cukup dikenal sebagai pembawa acara televisi dan aktor. Akan tetapi, kondisinya berubah kala menderita tumor otak. Namun disaat tengah berjuang untuk kesembuhannya, Gugun justru digugat cerai dari sang istri.

4. El Ibnu

Selanjutnya ada El Ibnu dikenal sebagai vokalis grup musik Elkasih. Dia terkena stroke dan harus membuatnya hidup dengan kursi roda. Saat kondisi kesehatannya belum pulih, El Ibnu harus menerima gugatan cerai dari sang istri.

5. Cinta Penelope



Artis yang terakhir bercerai saat sedang sakit adalah Cinta Penelope. Cinta tercatat pernah menikah dengan seorang pria asal Turki. Namun, hubungan mereka kandas dan harus berakhir dengan perceraian. 

Kabarnya, Cinta yang saat itu menderita kanker menjadi alasan dari perpisahan tersebut. 

 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut