get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Menikah Lebih dari Tiga Kali, Siapa Saja

Minggu, 12 Maret 2023 | 13:35 WIB
header img
Deretan artis yang menikah lebih dari tiga kali, salah satunya Andika Kangen Band (foto: istimewa)

3. Nunung

Deretan artis yang menikah lebih dari tiga kali, adalah komedian Nunung. Sebelum menikah dengan Iyan Sambiran, komedian Nunung disebut sudah sempat menikah tiga kali.

Pernikahan pertamanya dengan Daniel Setyadi, Nunung diketahui memiliki tiga orang anak. Di 2000 hingga 2003, Nunung menikah dengan Rochani Widodo dan memiliki seorang anak. Sementara bersama Wiki Husein di 2009, usia pernikahan Nunung diketahui juga tak berlangsung lama.

Hingga akhirnya, tiga tahun kemudian pemilik nama asli Retno Prayudati itu bertemu dengan Iyan Sambiran, dan menikah di tahun 2012.

4. Vicky Prasetyo

Daftar artis sudah menikah beberapa kli hingga lebih dari tiga kali yang terakhir ada Vicky Prasetyo. Dimana pembawa acara ternama ini sempat menikah dengan wanita bernama Rama Nuraini pada 2005 silam. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai tiga orang anak. Namun sayang pernikahan mereka kandas 9 tahun kemudian.

Hingga akhirnya Vicky menikah dengan Angel Lelga di 2018 lalu dan bercerai di 2019. Meski sempat mengaku pernah menikah hingga 23 kali, kabar tersebut dibantah oleh ibunda Vicky, Emma Fauziah.

Hal tersebut terjadi saat momen lamaran Vicky dengan Kalina yang berlangsung awal 2021 kemarin.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut