get app
inews
Aa Read Next : Ganjar Pranowo Santap Mie Ayam Bareng Megawati dan Ketum Hanura Oesman Sapta Odang

Ganjar Pranowo di Usung Capres PDIP, Ini Kata Relawan Ponorogo

Jum'at, 21 April 2023 | 16:24 WIB
header img
Ganjar Pranowo resmi di usung oleh PDIP foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) (menyatakan resmi mengusung Ganjar Prabowo sebagai calon Presiden pada pemilu 2024 nanti. Hal ini disampaikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri langsung hari ini.

Pengumuman resmi capres yang diusung oleh partai berlambang banteng ini, disampaikan Megawati secara online dari di Istana Batu Tulis, Kota Bogor, Jumat (21/4/2023).

Penetapan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden dari PDIP disambut baik oleh para relawan khususnya yang ada di Kabupaten Ponorogo. Dimana mereka sudah memprediksi sebelumnya jika PDIP bakal mengusung Gubernur Jawa Tengah tersebut.

“Saya sejak awal sudah yakin mas Ganjar bakal di usung untuk calon Presiden 2024,” kata Barno relawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Desa untuk Ganjar (Des Ganjar) Ponorogo.

Lanjutnya, Barno menambahkan jika sudah mengenal Ganjar sejak lama, sehingga sampai sekarang masih mengidolakan karena gaya kepimpinannya.

“Saya sangat ngefans sama mas Ganjar. Mas Ganjar selain kader PDIP, mas Ganjar adalah ketua Dewan pembina PAPDESI (Perkumpulan aparatur pemerintah desa Seluruh Indonesia). Layak jika jadi capres,” terangnya.

Usai secara resmi mengusung Ganjar Pranowo, masih menurut Barno, meyakini jika PDIP bakal mendulang kemenangan kembali di Pilpres 2024 mendatang.

“Saya meyakini mas Ganjar bakal menang di pilpres 2024 nanti,” pungkasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut