get app
inews
Aa Read Next : Gunung Salak Disebut Punya Banyak Cerita Mistis, Suara Gamelan hingga Titik 47

5 Pesugihan Disebut Pakai Tumbal Nyawa, Ada yang Harus Berhubungan Intim

Kamis, 27 Juli 2023 | 18:56 WIB
header img
Gunung Kawi dikenal akan tempat mendapatkan pesugihan foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Sebuah praktik mistis yang diyakini dapat memberikan kekayaan dan kekuasaan secara instan. Namun, bahwa praktik ini sangat berbahaya dan tidak dianjurkan untuk diikuti, karena disebut melibatkan tumbal nyawa.

Berikut deretan Pesugihan yang dikenal dengan menumbalkan nyawa, untuk memperoleh kekayaan

Pesugihan Gunung Kawi

Gunung Kawi, yang terletak di Kabupaten Malang, memiliki kaitan dengan berbagai kegiatan mistis dan spiritual. Sayangnya, pesugihan Gunung Kawi dianggap sebagai praktik pesugihan yang mewajibkan penggunanya untuk menumbalkan nyawa anggota keluarga sebagai syarat untuk mendapatkan kekayaan hingga 7 turunan. 

Pesugihan Nyi Blorong

Salah satu bentuk pesugihan lainnya adalah pesugihan Nyi Blorong. Untuk mencapai kekayaan instan, pesugihan ini mengharuskan seseorang menyediakan kamar khusus dengan sesajen. Kemudian, pengguna pesugihan diharuskan untuk berhubungan badan dengan Nyi Blorong sebagai perjanjian.

Kemudian jika perjanjian ini dilanggar, maka nyawa pengguna pesugihan yang menjadi tumbalnya.

Pesugihan Jual Musuh

Pesugihan ini berbeda dari kebanyakan bentuk pesugihan lainnya, karena tumbal nyawanya berasal dari musuh atau orang yang dibenci. Pelaku pesugihan ini dikabarkan memiliki tujuan untuk mendapatkan kekayaan dan kekuasaan dengan cepat. Tentu saja, melibatkan tumbal nyawa orang lain.

Pesugihan Popok Wewe

Pesugihan tumbal nyawa selanjutnya, adalah melibatkan makhluk ghaib berupa genderuwo wanita yang dipercaya dapat memberikan kekayaan kepada mereka yang melakukannya.

Namun, untuk mendapatkan kekayaan tersebut, seseorang harus mendapatkan kain dari pakaian bekas genderuwo tersebut dan menumbalkan nyawa anggota keluarga.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut