get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Satu Keluarga Tewas Berpelukan Saat Rumahnya Terbakar

Isak Tangis Guru PAUD di Ponorogo usai Bangunan Sekolah Ludes Terbakar

Rabu, 09 Agustus 2023 | 14:41 WIB
header img
Bangunan PAUD di Ponorogo ludes terbakar foto:

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Sebuah bangunan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Edelweis, yang terletak di Desa Wates, Kecamatan Slahung, Ponorogo, terbakar habis. Kebakaran ini tidak saja menghanguskan bangunan sekolah, namun juga semua yang ada di dalamnya, termasuk peralatan belajar mengajar tak tersisa.

Musibah ini menyisakan air mata tak tertahan bagi para orang tua siswa yang datang mengantar anak-anak mereka. Kemudian para guru pun juga tak bisa menahan air mata, sekolah yang dibangunnya dari nol ini hangus seketika dilalap si jago merah.

“Barang barang semua ludes terbakar, sudah tidak ada yang tersisa, semuanya terbakar, termasuk alat alat peraga. Adminitrasi sekolah sejak awal dibangun 2012 juga ikut hangus,” kata Kepala PAUD Edelweis, Erni Triani.

Terbakarnya bangunan sekolah, membuat puluhan siswa terpaksa sementara diliburkan, karena tidak memungkinkan jika memaksakan belajar di sekolah.

“Untuk sementara, karena keadaan belum kondusif, anak anak belajar dirumah. Rencananya selanjutnya pembelajaran kami alihkan di rumah warga,” terangnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut