get app
inews
Aa Read Next : Melihat Masjid Batoro Katong Ponorogo, Dipindah Usai Kejadian Mistis Makam Seloaji

Viral! Masjid Ini Ada Diatas Diskotik, Netizen: Niatnya Bener Gak Salah Masuk

Selasa, 05 September 2023 | 19:20 WIB
header img
Viral masjid berada di satu gedung dengan diskotik foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Dunia maya dihebohkan oleh sebuah unggahan video yang menggambarkan sebuah masjid yang berlokasi di Korea Selatan, tepatnya di lantai 3 sebuah gedung. Uniknya di bawah masjid, terdapat diskotek atau tempat hiburan malam.

Biasanya, masjid ditempatkan di lokasi khusus, terutama di tengah permukiman warga. Namun, situasi ini berbeda di Korea Selatan, yang dikenal sebagai negara dengan mayoritas penduduk non-Muslim. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika jumlah masjid di sana sangat terbatas.

Unggahan video ini diambil oleh seorang warga negara Indonesia (WNI) yang sedang mengunjungi masjid tersebut. Dalam video tersebut, suasana di dalam masjid terlihat sangat tenang, dengan latar belakang alunan sholawat Nabi yang indah.

Namun, yang membuat video ini jadi heboh, adalah saat perekam video keluar dari masjid dan pergi ke lantai 2. Di lantai ini, ternyata terdapat pintu masuk ke dalam diskotek.

"Di Korea, di atasnya ada masjid, di bawahnya ada diskotek. Salah pintu, berbeda dunia," demikian keterangan dalam video yang berdurasi 44 detik tersebut.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut