get app
inews
Aa Read Next : Berikut 27 Link Nonton Film Secara Gratis, Cocok untuk Kaum Rebahan

Berikut Cara Nonton Film Gratis dan Aman, Bisa Pakai HP

Jum'at, 01 Desember 2023 | 23:02 WIB
header img
Cara nonton film gratis dan aman pakai gadget foto: ilustrasi/istimewa
  • Vidio

Vidio menawarkan berbagai film dan serial gratis, mulai dari produksi Indonesia, Korea, Jepang, Thailand, hingga Barat. Konten yang gratis ditandai dengan label "Nonton Gratis."

  • iQIYI

iQIYI menyajikan berbagai film dan serial gratis, termasuk drama, anime, dan variety show. Beberapa konten gratis mungkin memerlukan status pengguna VIP.

  • Genflix

Genflix menyajikan film Hollywood, Asia, anime, film indie, dan film jadul. Pengguna gratis dapat mengakses konten dengan login.

  • iFlix

iFlix adalah layanan streaming film dan serial TV gratis yang menyediakan tayangan dari Asia, termasuk Indonesia, China, Korea, Jepang, dan Thailand. Pengguna gratis dapat menonton film yang tidak bertanda VIP.

  • Catchplay+

Layanan streaming ini menawarkan berbagai pilihan genre, termasuk film Barat yang baru saja tayang di bioskop. Meskipun berbayar, pengguna gratis dapat menikmati daftar film gratis.

  • WeTV

WeTV menyajikan film dan serial TV dari berbagai genre, seperti drama, action, fantasy, dan anime. Tayangan ini berasal dari Asia, termasuk Korea, Filipina, Thailand, Jepang, dan Cina.

Dengan adanya pilihan layanan streaming film gratis dan legal yang beragam, sekarang kita dapat menonton film favorit tanpa harus membayar biaya berlangganan. Selamat menikmati hiburan yang lebih mudah diakses dan legal

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut