get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Mahasiswa Tewas Usai Motornya Oleng hingga Keluar Jalur

Kecelakaan Ponorogo Hari Ini, Remaja Tabrak Pengendara Motor hingga Tewas

Selasa, 27 Agustus 2024 | 10:02 WIB
header img
Petugas kepolisian melakukan pemeriksaan korban laka lantas di Ponorogo foto: istimewa

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Kecelakaan akibatkan korban jiwa kembali terjadi di Ponorogo, tepatnya terjadi dijalan masuk Desa Siman, yang melibatkan dua sepeda motor, sekitar jam 06.15 WIB.

Didalam laka lantas ini melibatkan sepeda motor Honda Beat nomor polisi AE 2899 VO yang dikendarai Rendra Wahyu Pratama (18), warga Desa Bekare, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Vario bernopol AE 6401 WV dikendarai Sumadi (56), warga Desa Bajang, Kecamatan Mlarak, Ponorogo.

Kronologi kejadian bermula saat sepeda motor Honda Beat datang dari arah selatan ke utara kecepatan sekitar 60 km/jam, langsung menabrak sepeda motor Honda Vario yang datang searah kecepatan sekitar 30 km/jam. 

Akibat kejadian laka lantas ini, pengendara sepeda Motor Honda Vario dilaporkan meninggal dunia di TKP, sedangkan untuk pengendara Honda Beat cuma mengalami luka ringan.

“Tadi saya berada di dalam rumah, tiba-tiba terdengar suara minta tolong, lalu setelah saya lihat ternyata ada kecelakaan,” kata salah satu warga, Berlin Farinda.

Kejadian laka lantas ini telah dilaporkan ke unit Satlantas Polres Ponorogo. Diduga penyebab kecelakaan karena kurangnya konsentrasi saat berkendara.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut