get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Viral! Artis Cantik Irish Bella Tertangkap Kamera Jalan Bareng Pria, Diduga Pengganti Ammar Zoni!

Selasa, 17 September 2024 | 14:09 WIB
header img
Artis cantik Irish Bella tertangkap kamera jalan bersama seorang pria misterius. Momen tersebut menjadi viral beberapa hari lalu dan publik penasaran. Foto: Instagram

"Aku ingin semuanya berjalan lancar, tidak salah pilih, dan langgeng. Karena aku ingin ini menjadi yang terakhir. Jadi mohon doa dari semua rekan-rekan," ungkap Irish Bella.

Saat ditanya tentang tipe pria idamannya, Ibel, sapaan akrabnya, menjelaskan bahwa dia mencari sosok pendamping hidup yang bisa menerima dirinya apa adanya dan berusaha untuk membangun masa depan yang baik.

"Selain itu, aku berharap sosok tersebut bisa menerima aku apa adanya, memiliki kualitas yang baik, dan bisa mencerahkan masa depan," ungkapnya.

Daripada membahas lebih jauh mengenai pria tersebut, Ibel justru mengungkapkan bahwa saat ini dia sibuk dengan berbagai pekerjaan yang dilakukannya demi anak-anaknya.

"Aku saat ini sedang syuting sinetron baru dan mengurus anak-anak tetap menjadi prioritas utama. Aku juga sedang menjalankan bisnis. Semua ini demi anak-anak. Semoga apa yang aku jalankan ini diridhoi oleh Allah SWT dan semua cita-cita aku bisa segera terwujud," kata Irish Bella.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut