Sosok Farel Prayoga, Penyayi Cilik asal Banyuwangi yang Tampil di Depan Jokowi

Nani Suherni
Farel Prayoga saat bernyanyi di perayaan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022). (YouTube Sekretariat Presiden)

JAKARTA, iNews.id - Sosok Farel Prayogamerupakan penyanyi cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur (Jatim) yang tampil di depan Presiden Joko Widodo. Namanya sudah tak asing di YouTube hingga TikTok karena sering mengcover lagu.
 
Farel Prayoga, membawakan lagu Ojo Dibandingke dalam rangkaian perayaan detik-detik proklamasi di Istana Merdeka, Rabu (17/8/2022).  Sontak, penampilannnya pun mencuri banyak perhatian dari tamu undangan hingga netizen.

Suara bocah kelahiran Banyuwangi, Jawa Timur, itu bahkan menghipnotis Presiden Jokowi, Ibu Negara Iriana serta tamu undangan untuk berjoget.

"Wong koyok ngene kok dibanding-bandingke, saing-saingke yo mesti kalah," begitu lirik yang dinyanyikan bocah kelas 6 SD.

Farel tampil dengan baju adat khas Banyuwangi setelan hitam dengan hiasan di kepala. Farel lahir di Bayuwangi pada 8 Agustus 2010. Dia merupakan anak ketiga dari empat bersaudara ini sudah genap berusia 12 tahun.

Karier Farel semakin meroket karena sering berduet dengan penyanyi Yeni Inka hingga Denny Caknan.

Editor : Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network