Deretan Potret Irma Purba Istri Boris Bokir yang Tengah Viral

Putra
Potret Irma Purba istri Boris Bokir yang viral (foto: istimewa)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Tidak banyak yang tahu sosok istri dari komedian Boris Bokir. Bahkan saat ini kehidupan mereka tengah jadi sorotan. Hal itu lantaran istri Irma Purba curhat tentang isu masalah hubungannya dengan sang suami.

Melalui media sosial pribadinya, mantan pramugari itu mengungkapkan dirinya tak masalah bila sang suami ingin pergi dari sisinya.

"Jelaslah gue cantik, gue punya duit, gue pinter, gue tuh tulus, gue sayang sama elu. Tapi kalau mau pergi ya silahkan," kata Irma Purba dalam video yang diunggah oleh sebuah akun gosip tersebut.

Meski demikian, Irma mengaku masih menyayangi suaminya. Bahkan mereka masih merayakan Natal 2022 lalu.

"Iya, Natalan di keluarganya ya iyalah. Kan masih, aku sayang kok sama keluarganya, sayang sama dia. Tapi udah capek kalau sama dianya," sambungnya.

Sejak video itu beredar, sosok Irma Purba pun jadi sorotan. Banyak netizen yang salah fokus dengan kecantikan ibu satu anak itu.

Berikut ulasannya yang dirangkum Okezone dari Instagram @irmapurbas.

Potret selfie

Potret pertama ini, Irma terlihat cantik saat pose selfie dengan membuat kolase empat gaya. Dia tampil tidak mengenakan makeup dan rambut berantakan. Penampilannya terlihat ekspresif, hingga disebut mirip Dian Sastro.

"Mirip Dian Sastro kak," ucap @ribka***

"Aimak, kelihatan kayak masih gadis lagi kakak loh," kata @novita***

"Cantik sekali kak," kata @rhemi***

Pose pegang leher

Gaya pemotretan Irma dengan wajah tanpa ekspresi. Irma terlihat bergaya casual dengan kemeja warna hitam dan celana bergaris warna senada.

Gaya OOTD

Di foto ini, Irma tampil begitu stylish dengan kaus hitam dan celana pendek. Dia memadu padankan penampilannya dengan sling bag dan sneakers.

Editor : Dinar Putra

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network