Viral Anggota Polisi Injak Kepala Warga Saat Pengamanan Eksekusi Lahan

Putra
Video viral anggota polisi injak warga jadi sorotan foto: istimewa

LAMPUNG, iNewsPonorogo.id - Sebuah video viral kembali membuat heboh media sosial, memperlihatkan dugaan pengamanan eksekusi lahan di Lampung Tengah, Lampung, telah menjadi perbincangan publik. Di dalam video seorang pria yang mengenakan kaus putih yang dipegangi oleh sekitar 5 anggota kepolisian.

Pria tersebut tampak melakukan perlawanan terhadap petugas yang bertugas mengamankan proses eksekusi lahan milik PT Bumi Sentosa Abadi (BSA). 

Anggota polisi yang memegangi pria tersebut terlihat memaksa pria tersebut untuk berbaring. Bahkan, salah satu anggota polisi yang mengenakan seragam terlihat menginjak kepala pria tersebut.

Hingga berita ini diturunkan pada Jumat, 22 September 2023, belum diketahui identitas pria berbaju putih yang diduga merupakan warga, maupun anggota polisi yang terlibat dalam insiden ini.

Sebelumnya, pada Kamis, 21 September 2023, sekitar 1.500 personel gabungan dari TNI dan Polri berjaga di lokasi tersebut untuk melaksanakan pengamanan eksekusi lahan PT Bumi Sentosa Abadi (BSA). 

Editor : Dinar Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network