Rekomendasi 5 Warung Bakmi Ponorogo, Ada yang Masih Pakai Anglo

Putra
Rekomendasi warung bakmi di Ponorogo foto: ilustrasi/istimewa

2. Depot Madiun

Terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Tempat ini menyajikan berbagai menu bakmi yang cukup enak dengan bumbu yang sudah turun temurun.

Depot Madiun merupakan salah satu tempat makan yang cukup legendaris, sehingga soal rasa tidak perlu diragukan lagi.

Ada beragam menu lain, selain bakmi yaitu nasi goreng, capcay, fu yung hay hingga udang goreng, serta aneka menu lainnya.

3. Bakmi Pak Pendek

Bakmi ini terletak di Jalan Madura, Kelurahan Banyudono, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Bakmi Pak pendek ini menawarkan bakmi dengan dimasak menggunakan anglo, atau kompor dari tanah liat.

Pak Pendek sendiri sudah berjualan sejak tahun 1971. Dulunya ia berkeliling memakai gerobak, namun setelah beberapa tahun berikutnya menetap tidak lagi berkeliling. 

4. Warung Bakmi Jowo 

Warung bakmi ini berada di Jalan Kalimantan, Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Tempat bakmi ini direkomendasikan karena menghadirkan cita rasa yang khas, karena dimasak masih dengan sangat tradisional, yaitu menggunakan tungku atau biasa disebut anglo. 

Waktu operasional setiap hari, dari mulai sore hari sampai malam.

Kemudian di warung ini tidak menyediakan banyak menu, selain bakmi, cuma ada nasi goreng dan capcay.

5. Depot Mie Anglo Pak Tofik 

Rekomendasi bakmi terakhir ini terletak di Jalan Menur, Kelurahan Ronowijayan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Restoran ini menghidangkan bakmi yang lezat, dengan seperti masakan bakmi jowo lainnya, yaitu diolah dengan cara yang tradisional. 

Kemudian untuk harga jelas relatif murah, namun bisa mendapat hidangan bakmi yang cukup enak. Selain bakmi ada juga nasi goreng seafood, serta menu lainnya.

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network