Tiket Festival Reog Nasional di Ponorogo Dibandrol Rp2 Juta, Ini yang Didapat

Putra
Harga tiket FNRP Ponorogo bisa dibeli lewat online foto: iNewsPonorog.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Gelaran Grebeg Suro di Kabupaten Ponorogo memang tidak terlepas dari Festival Nasional Reog Ponorogo (FNRP). Dimana pertunjukan kesenian Reog dari berbagai daerah di Indonesia ini selalu dinanti-nanti oleh warga maupun wisatawan.

Pada FNRP ke XXIX tahun 2024 yang dijadwalkan awal Juli nanti, pihak penyelenggara telah melakukan penjualan tiket melalui online. Bahkan harga untuk satu tiket ada yang dibanderol hingga Rp2 juta. 

Terlihat pada list harga tiket di loket.com tertera lima jenis harga tiket yang dijual. Mulai tiket reguler Rp20 ribu, reguler terusan Rp165 ribu, VIP Rp25 ribu, VIP Terusan Rp195 ribu, serta Super VIP Rp2 juta.

‘’Ini menjadi inovasi, teman-teman event organizer (EO) yang kerjanya profesional, jadi mereka menyiapkan beberapa tawaran tiket,’’ kata Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Ponorogo, Judha Slamet Sarwo Edi. 

Lanjutnya, Judha menambahkan bahwa untuk tiket tahun ini memang lebih mahal ketimbang tahun lalu. Dimana kalau tahun kemarin termurah diharga Rp10 ribu, sedang yang paling mahal Rp150 ribu. Kenaikan ini sesuai dengan peraturan daerah (perda). Selain itu ada fasilitas serta merchandise yang bakal didapat.

Editor : Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network