get app
inews
Aa
Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Yang Menikah Dengan Mantan, Nomor 4 Sempat Batal Nikah

Jum'at, 17 Juni 2022 | 19:50 WIB
header img
Artis yang menikah dengan mantan (Foto: Instagram @bebiromeo)

JAKARTA, iNews.id - Deretan artis yang menikah dengan mantan kekasih berikut buktikan bahwa perasaan cinta bisa tetap bertahan meskipun telah berpisah. Adanya perpisahan justru saling mendewasakan sebelum memutuskan untuk berkomitmen dalam pernikahan.

Perpisahan para artis dengan pasangannya ini juga menjadi bukti bahwa setiap hubungan tidak selamanya berjalan dengan mulus. Namun berkat keinginan untuk bersama, para artis tersebut akhirnya mampu melewati berbagai rintangan dalam hubungannya.

Lantas, siapa saja artis yang menikah dengan mantan kekasih? Simak rangkuman iNews.id berikut ini yang dilansir dari berbagai sumber.

Artis yang menikah dengan mantan

1.Bebi Romeo dan Meisya Siregar

Musisi kondang Bebi Romeo menikahi artis cantik Meisya Siregar pada 14 Desember 2004. Dikenal memiliki rumah tangga yang adem ayem, perjalanan cinta keduanya ternyata cukup berliku-liku.

Dulunya, Bebi Romeo dan Meisya Siregar sempat berpacaran dalam waktu yang cukup lama. Namun karena suatu alasan, hubungan keduanya harus kandas.  Meisya Siregar lalu menikah dengan seorang pria bernama Rudy Gusnaldi.

Hanya bertahan satu setengah tahun, pernikahan Meisya Siregar dan Rudy Gusnaldi harus berakhir dengan perceraian. Mengetahui sang mantan kekasih telah menjanda, Bebi Romeo langsung meminang Meisya Siregar dan kini telah dikarunia 3 orang anak.

2.Sissy Priscillia

Sebelum menikah dengan pembalap Rifat Sungkar, Sissy Priscillia dulunya sempat berpacaran selama 2 tahun. Namun hubungan asmara Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar harus kandas di tahun 2009.

Setelah putus dari Sissy Priscillia, Rifat Sungkar menikah dengan news anchor Amalia Gamyla.Karena ketidakcocokan, pernikahan news Rifat Sungkar dan Amalia Gamyla hanya bertahan sampai 4 bulan.

Cinta keduanya yang masih ada membuat Rifat Sungkar kembali ke pelukan Sissy Priscillia. Sissy Priscillia dan Rifat Sungkar pun resmi menikah pada tanggal 10 Juli 2010.

3.Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar

Sebelum memutuskan menikah pada 17 November 2013, pasangan selebriti Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pernah berpacaran selama beberapa tahun.
Keduanya pertama kali bertemu saat sama-sama membintangi sinetron Cinta Fitri.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut