get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Yang Menikah Dengan Mantan, Nomor 4 Sempat Batal Nikah

Jum'at, 17 Juni 2022 | 19:50 WIB
header img
Artis yang menikah dengan mantan (Foto: Instagram @bebiromeo)

Namun karena keegoisan masing-masing, hubungan asmara yang terjalin sejak tahun 2010 tersebut harus berakhir pada tahun 2012. Keduanya pun kembali berpacaran di tahun 2013 dan memutuskan untuk menikah. Kini, rumah tangga Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar semakin lengkap dengan hadirnya 3 buah hati.

4.Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri 

Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri sempat membatalkan rencana pernikahan yang sudah santer terdengar.Sempat putus hubungan, keduanya justru mengaku sama-sama merasa hampa saat berjauhan.

Akhirnya Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri pun kembali berpacaran dan memutuskan untuk menikah pada tahun 2017. Setelah 4 tahun menikah, keduanya pun dikaruniai seorang anak laki-laki yang semakin membawa kebahagiaan dalam pernikahannya.

5.Dwi Sasono dan Widi Mulia

Pasangan selebriti Dwi Sasono dan Widi Mulia juga pernah berpacaran lalu putus hubungan sebelum memutuskan untuk menikah di tahun 2007. Hubungan asmara keduanya sudah terjalin saat Dwi Sasono dan Widi Mulia masih sama-sama duduk di bangku SMA.

Namun karena sibuk menata masa depan, hubungan keduanya harus berakhir. Setelahnya, baik Dwi Sasono maupun Widi Mulia bahkan sempat berpacaran dengan orang lain. Putus dari pacar masing-masing, Dwi Sasono dan Widi Mulia akhirnya kembali menjalin hubungan dan memutuskan untuk menikah.

Demikian 5 artis yang menikah dengan mantan kekasih. Kelima pernikahan para artis tersebut bahkan begitu diidolakan karena keharmonisannya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut