get app
inews
Aa Read Next : Teka Teki Pesan Misterius Puas Bunda Tx For All di Kasus Tewasnya 4 Anak Dalam Kamar

Nikita Mirzani Mengaku Menangis di Polres Serang Kota, Alasannya Bikin Takjub

Minggu, 24 Juli 2022 | 07:01 WIB
header img
Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

ARTIS kontroversial Nikita Mirzani batal ditahan oleh Polres Serang Kota, Banten atas kasus UU ITE. Pada Jumat, 22 Juli 2022 malam, ibu tiga anak ini diketahui dibebaskan dengan alasan kemanusiaan.

Setelah bebas dan bisa kembali berkumpul dengan keluarga, Nikita Mirzani diketahui langsung muncul di hadapan publik. Melalui vlog yang diunggah di akun YouTubenya, ibu tiga anak ini pun tampak menceritakan kronologi penjemputan paksa dirinya di Mall kawasan Senayan, pada Kamis 21 Juli 2022 sore.

Tak hanya itu, bintang film Jakarta Undercover ini juga sempat mengucapkan terima kasih kepada para sahabatnya. Terutama kepada sosok Fitri Salhuteru yang selalu ada disampingnya dan mendampingi dirinya dalam keadaan apapun.

“Gue juga mau ngucapin terima kasih banyak pertama pastinya selalu buat kak Fitri Salhuteru yang selalu ada, bukan disaat gue lagi senang tapi benar-benar di saat gue lagi susah terpuruk dia selalu ada,” ucap Nikita Mirzani di kanal YouTube miliknya.

Ucapan terima kasih pun kembali terlontar dari mulut Niki dan diberikannya pada orang terdekatnya. Termasuk untuk para timnya.

Nikita Mirzani

Kesetiaan orang-orang terdekat untuk mensupport dirinya, rupanya sempat membuat mantan istri Dipo Latief ini merasa terharu. Bahkan dalam vlog tersebut, Niki sempat menitikan air mata saat berada di Polres Serang Kota.

“Terus buat teman-teman gue yang ada di sini terima kasih. Gue itu terharu,” jelasnya.

“Gue itu sempat nangis di Polres, tapi bukan nangis karena gue lagi di posisi di situ. Tapi gue nangis karena ‘ih ternyata teman-teman gue tuh masih banyak yang sayang’,” lanjutnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut