get app
inews
Aa Read Next : Teka Teki Pesan Misterius Puas Bunda Tx For All di Kasus Tewasnya 4 Anak Dalam Kamar

Nikita Mirzani Mengaku Menangis di Polres Serang Kota, Alasannya Bikin Takjub

Minggu, 24 Juli 2022 | 07:01 WIB
header img
Nikita Mirzani (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_172)

Sebagaimana diketahui, Nikita Mirzani menjadi tersangka atas kasus UU ITE yang dilaporkan oleh Dito Mahendra sejak 20 Juni 2022 lalu. Ia bahkan sengaja dijemput oleh penyidik lantaran disebut mangkir satu kali dari pemanggilan yang dilakukan oleh Polres Serang Kota.

Sebelum akhirnya bebas, sempat beredar kabar bahwa Nikita Mirzani akan langsung ditahan. Bahkan, mobil tahanan juga sudah sempat terparkir di halaman Polres Serang Kota dan disebut untuk membawa mantan kekasih John Hopkins itu.

Akan tetapi, pihak kepolisian akhirnya memilih untuk membebaskan wanita 36 tahun itu. Bahkan, pembebasan Niki disebut lantaran pertimbangan kemanusiaan lantaran ia memiliki tiga orang anak.

“Ada permohonan dari penasehat hukum saudari NM kepada Polresta Serang Kota agar saudari NM tidak ditahan. Hal ini mendapat respon penyidik hingga Kapolres Serang Kota," ungkap Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga.

“Dengan pertimbangan kemanusiaan, saudari NM harus mendampingi tiga anak. Maka penyidik mengakomodir permohonan saudari NM untuk tidak ditahan," tandasnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut