get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kota Hantu, Ratusan Rumah Mewah Dibiarkan Tak Berpenghuni

Intip Kemewahan Kamar Anak Nikita Willy, Ada Fasilitas Lengkap

Jum'at, 16 September 2022 | 15:34 WIB
header img
Intip kemewahan kamar anak Nikita Willy. (Foto: IG)

2. Kamar anak Niki juga dilengkapi dengan baby monitor. Sebab sejak 4 bulan anaknya sudah tidur sendiri di kamarnya. Dengan baby monitor itu mereka bisa cek keadaan anaknya setiap saat. 

"Jadi bisa lihat Issa saat tidur atau sudah bangun. Monitor ini bisa mendeteksi suara apapun jadi nggak perlu khawatir. Jadi misal dia nangis aku bisa langsung ke sini," jelasnya.  

3. Baby Izz juga memiliki koleksi buku cerita yang selalu Nikita dan Indra bacakan sebelum tidur. Kemudian ada juga beberapa patung dan boneka hewan untuk mengikuti tema kamarnya. 

"Kita selalu bikin rutinitas sebelum tidur itu harus baca buku. Ada buku bahasa Indonesia dan bahasa Inggris juga," kata Niki. 

4. Di sudut lainnya terdapat beberapa foto baby Izz saat masih bayi. Fotonya terlihat begitu menggemaskan yah? Kemudian ada juga tempat untuk menyimpan baju kotor milik baby Izz.

Nikita Willy unggah potret mewah kamar Baby Izz. (Foto: Instagram)Nikita Willy unggah potret mewah kamar Baby Izz. (Foto: Instagram)

5. Kamar baby Izz juga dilengkapi dengan mandi yang cukup luas dan mewah. Di kamar mandi itu juga dilengkapi dengan skincare dan berbagai kebutuhan untuk anaknya mandi.

 

 

 

 

 

 

tayang di https://www.inews.id/lifestyle/seleb/intip-5-potret-mewah-kamar-baby-izz-anak-nikita-willy-mirip-hutan-afrika/2

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut