get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kota Hantu, Ratusan Rumah Mewah Dibiarkan Tak Berpenghuni

Intip Kemewahan Kamar Anak Nikita Willy, Ada Fasilitas Lengkap

Jum'at, 16 September 2022 | 15:34 WIB
header img
Intip kemewahan kamar anak Nikita Willy. (Foto: IG)

JAKARTA iNews.id - Membuat kamar anak menjadi bagus dan terbaik adalah hal yang biasa dilakukan orang tua, ketika mempunyai anak.

Begitu juga yang dirasakan oleh Nikita Willy dan Indra Priawan. Segala hal yang berhubungan dengan sang anak, mereka berikan yang terbaik. 

Seperti halnya dalam urusan kamar. Usai kembali ke Indonesia, Niki dan Indra sudah menyiapkan satu kamar untuk Issa Xander Djokosoetono yang memiliki banyak fasilitas lengkap. 

Melalui unggahannya di media sosial, dia membagikan penampakan kamar anaknya itu. Dari penampakan keseluruhan, kamar anak Niki mengambil nuansa kayu warna coklat yang terasa sangat nyaman. Dia memilih tema jungle untuk putranya itu. 

"Aku sama Indra memilih tema kamar Issa itu safari jungle karena kita suka ke Afrika untuk safari. Jadi kita ciptakan suasana safari Issa supaya suatu saat kita bisa safari bareng Issa," ujar Niki seperti dikutip dari kanal YouTubenya  Nikita Willy Official, Jumat (16/9/2022). 

Lantas seperti apa yah penampakan kamar baby Izz? Berikut ulasannya: 

1. Penampakan sebagian sisi di kamar baby Izz. Di tempat itu terdapat tempat tidur milik anaknya dan kursi untuk menyusui. Di bagian dindingnya menggunakan ornamen kayu dan terdapat beberapa foto hewan untuk menunjukkan kesan jungle di kamar anaknya.

Nikita Willy unggah potret mewah kamar Baby Izz. (Foto: Instagram)

Nikita Willy unggah potret mewah kamar Baby Izz. (Foto: Instagram)

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut