Logo Network
Network

Viral, PSK Ketakutan dan Kabur Lewat Jendela Gedung Saat Razia Polisi

Anton Suhartono
.
Sabtu, 24 September 2022 | 13:00 WIB
Viral, PSK Ketakutan dan Kabur Lewat Jendela Gedung Saat Razia Polisi
PSK kabur dari razia polisi (ist)

HONG KONG, iNews.id - Ketakutan tertangkap polisi saat gelar razia, seorang pekerja seks komersial (PSK) mempertaruhkan nyawa dengan turun dari gedung melalui jendela. Peristiwa di Kawloon, Hing Kong, itu direkam para saksi hingga menjadi viral.

PSK yang diketahui warga Thailand itu hanya mengenakan baju tidur saat turun dari satu lantai ke lantai di bawahnya, kemudian ditolong warga saat turun ke trotoar jalanan. Dia melarikan diri dari rumah bordil yang berada di sebuah gedung tinggi di Distrik Tsim Sha Tsui, Kowloon.

Rekaman video menunjukkan dia sempat duduk di kanopi gedung. Selanjutnya turun melalui fan AC yang dipasang menempel pada tembok gedung di setiap lantai. Rekaman lain menunjukkan dia menjulurkan kaki untuk meraih tiang rambu jalan, selain juga terlihat bergelantungan di fan AC. Beberapa orang kemudian membantunya untuk turun ke trotoar.

"Pasti polisi, mereka memasuki gedung untuk menggerebek rumah bordil," kata seorang pria dalam rekaman, seperti dikutip dari Daily Star, Sabtu (24/9/2022).

Namun setelah berbagai usaha untuk melarikan diri dilakukan, PSK itu tetap ditangkap. Namun petugas yang membawanya bukan yang menggerebek rumah bordil, melainkan polisi yang dipanggil oleh warga sekitar saat melihatnya turun dari gedung. Mereka memanggil petugas untuk meminta pertolongan menyelamatkan PSK tersebut.

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini