get app
inews
Aa Read Next : Deretan Fakta Syarifah Ima yang Ingin Gantikan Hukuman Mati Ferdy Sambo

Febri dan Rasamala Jadi Pengacara Keluarga Ferdy Sambo, Berikut Kata Novel Baswedan

Kamis, 29 September 2022 | 07:29 WIB
header img
Novel Baswedan kecewa Febri Diansyah jadi pengacara Ferdy Sambo. (Foto: Antara)

Sebelumnya, Febri Diansyah resmi bergabung dengan tim kuasa hukum Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Hal itu dia sampaikan saat tim kuasa hukum melakukan konferensi pers terkait pelimpahan perkara proses hukum yang objektif dan berkeadilan dengan pihak di salah satu hotel di Jakarta Pusat, Rabu.

Dia mengatakan pelaksanaan tugas dalam pendampingan hukum terhadap Putri Candrawathi dan Ferdy Sambo ada substansi perkara yang tersampaikan. Hal tersebut lebih pada sebagai bentuk penjelasan dan akuntabilitas pada publik, bukan dalam konteks mendahului proses persidangan.

"Perlu Saya sampaikan terlebih dahulu, sebagai Advokat saya menerima permintaan menjadi kuasa hukum dan berkomitmen untuk mendampingi hak tersangka dalam perkara ini secara Objektif," ujarnya.

"Sebelum Ibu Putri menandatangani Surat Kuasa, Saya juga telah menyampaikan secara terang bahwa pendampingan hukum yang akan dilakukan bersama Tim adalah pendampingan hukum secara objektif, tidak membabi-buta, tidak menyalahkan yang benar dan tidak membenarkan yang salah," tambah Febri.

Dalam konferensi pers ini juga dihadiri oleh Sarmauli Simangungsong dan Rasamala Aritonang dan Arman Hanis. Konferensi pers ini dilakukan pasca kasus Ferdy Sambo dinyatakan P21 oleh Kejaksaan Agung (Kejagung) atau siap untuk disidangkan.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul: https://nasional.okezone.com/read/2022/09/29/337/2677049/novel-baswedan-kecewa-febri-dan-rasamala-jadi-pengacara-sambo-mundur-saja?page=2

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut