get app
inews
Aa Read Next : Menegangkan, Akibat Gempa Tuban Jembatan Suramadu Bergoyang Bikin Takut Pengendara

Penemuan Montor Berisikan Kain Mori Misterius Bikin Heboh Warga

Jum'at, 14 Oktober 2022 | 10:11 WIB
header img
Penemuan sepeda montor dan kain mori hebohkan warga (ist)

KULONPROGO, iNews.id - Penemuan sepeda motor terparkir di Jembatan Srandakan oleh petugas Polsek Galur, Kulonprogo, bikin heboh. Hingga kini pemilik sepeda motor ini masih misterius. 

“Pada Kamis dini hari ada laporan sepeda motor terparkir di atas Jembatan kemudian diamankan di Polsek Galur,” kata Plh Kasi Humas Polres Kulonprogo Iptu Dwi Wijayanto, Jumat (14/10/2022). 
 
Awalnya petugas mendapatkan laporan dari warga yang melaporkan ada sepeda motor tanpa ada orang di sekitarnya terparkir di atas jembatan. Laporan ini ditindaklanjuti dengan pengecekan di lokasi. Saat itu sepeda motor ini terparkir dengan kunci yang masih menancap. Petugas juga mengamankan tas, helm, dan sebuah handphone, sandal dan sebungkus kain mori.

“Saat ini sepeda motor dan barang-barang yang ditemukan kami amankan di Polsek Galur,” ujarnya.  

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Galur Iptu Nunung Tuhono mengatakan, dari hasil identifikasi sepeda motor tersebut milik Risem (50) warga Kedungwringin, Banyumas, Jawa Tengah. Sedangkan pemilik handphone Melinda Sari (22) seorang mahasiswa dengan alamat Kedungwingin, Banyumas.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk menemukan pemilik handphone dan mengapa sepeda motornya ada di jembatan,” katanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut