get app
inews
Aa Read Next : Kecelakaan Hari Ini, Pemotor Tewas Terseret hingga Terlindas Sedan

Terungkap, 5 Fakta Terkini Satu Keluarga Meninggal di Kalideres

Minggu, 13 November 2022 | 08:11 WIB
header img
Rumah lokasi penemuan satu keluarga tewas di Kalideres (Foto: Dimas)

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Kematian satu Keluarga di Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW. 15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat, masih menjadi perhatian banyak orang. Bahkan kini banyak terungkap fakta baru.

Berikut Fakta Terkini yang dihimpun 

1. Banyak Kapur Barus dan Bedak Bayi di TKP

Pihak kepolisian menemukan kapur barus dan bedak bayi berceceran di sekitar jasad satu keluarga yang meninggal di rumahnya di Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW. 15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres, AKP Syafri Wasdar mengatakan, berdasarkan keterangan dokter kapur barus dan bedak bayi itu untuk menghilangkan bau.

"Itu ditemukan ada beberapa bekas bedak bayi dan kapur barus, menurut dokter, itu untuk menghilangkan bau," ujarnya di Mapolsek Kalideres, Sabtu, (12/11/2022).

2. Tetangga Sudah Cium Bau Busuk Sejak Februari

Aroma busuk di lokasi sekeluarga yang ditemukan meninggal di rumahnya, Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW. 15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat telah tercium sejak Februari 2022 lalu.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu tetangganya, Ibu Tio (58) yang tinggal bersebelahan.

"Bau busuk, bau banget itu yang pertama saya cium, Februari ke Maret, tapi enggak menyengat, sekarang menyengat kayak gini. Kalo ada angin masuk (baunya saya pikir bau bangke saya diemin," ujarnya, Sabtu, (12/11/2022).

3. Terungkap Sering Ganti Mobil

Salah satu tetangga sekeluarga yang ditemukan meninggal di rumahnya, Citra Garden Satu Extension, RT. 07 RW. 15 blok AC5/7, Kalideres, Jakarta Barat mengungkapkan kondisi ekonomi mereka.

Ibu Tio (58) mengatakan bahwa Margaretha sekeluarga merupakan warga yang berkecukupan di lingkungannya. Meskipun, dikenal tertutup dan jarang bersosialisasi.

Keluarga Margaretha memiliki mobil yang sempat bergant-ganti dan motor.

"Dulu punya mobil HRV (Honda HRV), terus ganti lagi Brio (Honda Brio) kalau motor Scoopy (Honda Scoopy)," ujarnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut