get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perdana Menteri Palestina Ikut Berperang Pakai Penutup Wajah Hadapi Tentara Israel

Capres Ganjar Pranowo Sapa Ribuan Warga Ponorogo, Singgung Reog hingga Palestina

Jum'at, 10 November 2023 | 07:10 WIB
header img
Capres Ganjar Pranowo sapa ribuan warga Ponorogo foto: iNewsPonorogo.id/Putra

PONOROGO, iNewsPonorogo.id - Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo menyapa ribuan orang yang memadati alun-alun Kabupaten Ponorogo. Meski secara online namun tampak antusias warga mendengarkan berbagai pesan yang disampaikan oleh mantan Gubernur Jawa Tengah ini. 

Ribuan warga ini datang juga untuk mengikuti pengajian dari KH Muhammad Ali Shodiqin atau biasa disebut Gus Ali Gondrong, yang digelar dalam rangka hari jadi ke 10 tahun komunitas Mafia Sholawat.

“Sebelumnya saya minta maaf, belum bisa hadir, meski sebenarnya ingin sekali mengikuti shalawatan Gus Ali. Selamat untuk Mafia Sholawat yang ultah ke-10 tahun," kata Ganjar. 
 

Awalnya pengajian dan shalawatan yang bertajuk mengetuk pintu langit, berteduh indahnya shalawat itu, selain Ganjar Pranowo juga calon wakil presiden(Cawapres), Mahfud MD. Namun karena padatnya agenda sehingga bisa menyapa melalui online.

Ganjar pun teringat dirinya saat berkunjung ke Ponorogo beberapa waktu lalu, dan diajak Bupati Sugiri Sancoko, untuk mencicipi aneka kuliner khas yang rasanya bikin kangen.

"Sate ne enak pol, kangen kuliner khas Ponorogo," ungkapnya. 

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut