Kuliner Ayam Geprek Mendunia, hingga Disukai Warga Australia

Putra
Ayam Geprek juga ada di Australia foto: istimewa

Setelah di geprek, ayam disajikan di atas nasi dalam mangkuk. Menurut @sydneypikachu, satu porsi terlihat sangat cukup mengenyangkan.

Namun, ayam geprek tidak lengkap tanpa saus dan sambal. Dalam video tersebut, penjual menyediakan berbagai macam sambal yang terlihat sangat lezat dan menggugah selera.

"We couldn't fault anything. Sambalado geprek was my favorite. But all of them were good. I promise. (Kami tidak bisa menemukan kesalahan apapun. Sambalado geprek adalah favoritku. Tapi semuanya bagus. Saya berjanji," tulis @sydneypikachu.

Meskipun terlihat sederhana, ayam geprek ini membawa kebahagiaan bagi banyak masyarakat Indonesia. Video tersebut pun menjadi perbincangan hangat di Twitter.

"Turut bangga! Itu adalah upgrade yang luar biasa dari ayam geprek, ditambah dengan telur asin dan sambal. Sangat lezat," tulis @mam***.

"Mari kita jajah dunia dengan ayam geprek!!!" seru @otr***.

Kisah sukses ayam geprek yang merambah hingga ke luar negeri adalah bukti bahwa kuliner Indonesia memiliki daya tarik yang luar biasa dan mampu memikat selera masyarakat internasional. Semoga kuliner Indonesia terus meraih pengakuan di kancah internasional.

Editor : Dinar Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network