Video Viral, Dua Pengunjung Membuka Laptop Sambil Kerja Saat Antre Wahana di Dufan

Putra
Video viral dua pengunjung asyik membuka laptop saat antre naik wahana di Dufan foto: istimewa

JAKARTA, iNewsPonorogo.id - Dunia maya kembali dihebohkan dengan sebuah video viral yang memperlihatkan dua pengunjung yang tengah antre di Dufan sambil membuka laptop untuk menyelesaikan pekerjaan. 

Moment langka ini terjadi pada momen libur long weekend, ketika Dufan dipadati oleh pengunjung yang ingin menikmati serunya wahana di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dufan memang tengah ramai oleh para wisatawan yang berduyun-duyun datang. Hal ini tercermin dari sejumlah unggahan viral yang beredar di media sosial, memperlihatkan banyaknya pengunjung yang ingin menikmati liburan mereka.

Di tengah keramaian tersebut, sebuah pemandangan yang jarang terjadi di Dufan. Seorang pengunjung berhasil merekam momen langka ketika dua wanita berhijab dengan serius duduk di antara antrean wahana, sambil asyik membuka laptop.

Video yang viral ini dibagikan oleh akun TikTok @yuliachika9. Terlihat jelas dua wanita tersebut tengah fokus dengan pekerjaan mereka di laptop, sementara di sekitar mereka orang-orang sedang menunggu giliran untuk menaiki wahana.

"Orang gila mana yang ke Dufan bawa laptop untuk kerja," tulis keterangan dalam video yang diunggah oleh akun tersebut.

Editor : Dinar Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network