get app
inews
Aa Read Next : Viral! Diduga Dibuntuti Dept Collector, Pengendara Motor Harus di Kawal Polisi

Oknum Polisi Baku Tembak dengan Rekannya, Satu Brimob Tewas

Senin, 11 Juli 2022 | 15:54 WIB
header img
Ilustrasi Polisi baku tembak dengan rekannya

JAKARTA, iNews.id - Mabes Polri membenarkan adanya peristiwa baku tembak antara dua polisi, yaitu Brigadir Polisi berinisial J dengan Bharada E seorang personel Brimob.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, pihaknya akan merilis kasus tersebut ke media sore ini.

"Saya akan menyampaikan informasi terkait adanya penambakan dimana peristiwa itu benar telah terjadi pada hari jumat 8 Juli 2022. Kurang lebih jam 17 atau jam 5 sore," kata Ramadhan di Gedung Divisi Humas Polri, Senin (11/7/2022).

Saat ini, kata Ramadhan, pihaknya tengah mendalami kasus baku tembak yang menyebabkan tewasnya Brigpol J. Lebih lanjut Ramadhan mengungkap Bharada E sudah diamankan usai kejadian tersebut.

"Akibat penembakan yang dilakukan Bharada E itu mengakibatkan brigadir J meningal dunia.

Saat ini kasus sedang didalami, ditelusuri lebih jauh oleh Propam Mabes dan Polres Jaksel," katanya. "Diamankan, dan tentu sesuai dengan prosedur bila unsur dan buktinya cukup akan diproses lebih lanjut. Jadi diamankan ya, saya belum katakan dia ditahan atau tidak," sambungnya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut