get app
inews
Aa Read Next : Bocah 15 Tahun Diduga Cabuli Anak Usia 3 Tahun, Ini Kata Polisi

Cerita Mistis di Balik Lagu Nina Bobo, Apakah Masih Mau Menyanyikannya

Sabtu, 15 Juli 2023 | 08:54 WIB
header img
Kisah mistis lagu Nina Bobo, anak meninggal usai mendengarkannya Foto: Ilustrasi/Istimewa

Masih dalam laman Mister Aladin, seperti cerita Nina Mijk ini. Di mana, Dikisahkan Nina ini adalah anak Indonesia dan secara mendadak dia bertingkah seperti seorang kesurupan. Ia menjerit, mengumpat, dan bergerak tidak terkontrol.

Melihat kondisi anaknya yang terus seperti itu setiap malam. Sang ibu terpaksa harus memasungnya, meski sedih melihat anaknya diperlakukan seperti itu namun semua demi keselamatan anaknya.

Semenjak bertingkah seperti orang kesurupan, berat badan Nina menyusut dan wajahnya memucat, membuat sang ibu semakin kawatir.

Suatu malam, Nina tiba-tiba saja berubah menjadi tenang, tidak lagi menjerit-njerit dan berteriak, serta juga tidak bertingkah di luar kendali.

Di dalam pelukan sang ibu, Nina kemudian meminta ibunya untuk menyanyikan lagu pengantar tidur, karena merasa sudah amat sangat lelah. Sang ibu lantas menyanyikan 'Nina Bobo'. Nina pun tertidur.

Setelah menyanyikan lagu pengantar tidur tersebut, ternyata menjadi momen terakhir sang ibu merasakan kebahagiaan dan memeluk Nina. Usai terlelap, Nina diketahui tertidur untuk selamanya.

Editor : Dinar Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut