get app
inews
Aa Read Next : 5 Tahun Buron, DPO Korupsi Dana Desa di Malang Ditangkap saat Pulang Kampung

Pengakuan Mengejutkan Pegi Setiawan, Sebut Jadi Tumbal Orang Penting

Jum'at, 24 Mei 2024 | 20:10 WIB
header img
Salah satu DPO kasus Vina Cirebon Pegi Setiawan berhasil ditangkap foto: istimewa

BANDUNG, iNewsPonorogo.id - Kasus pembunuhan Vina Cirebon memang terus mendapat perhatian masyarakat luas, terlebih terbaru penangkapan diduga kuat salah satu DPO, yaitu Pegi Setiawan, yang dikenal dengan julukan Perong.

Bahkan Pegi juga diduga sebagai otak pembunuhan Vina Dewi Arsita dan M Rizky Rudiana atau Eky di Cirebon pada 2016 lalu.

Pada saat dijenguk oleh sang ibu, Kartini, Pegi mengaku bahwa ia tidak pernah terlibat dalam pembunuhan tersebut dan hanya bekerja di Bandung pada saat kejadian. 

"Saya itu niat mencari nafkah buat adik-adik saya. Ngapain saya ikutan kaya gitu (geng motor)," kata Pegi kepada ibunya, Kartini, saat ditemui di Mapolda Jabar.

Selain itu masih menurut Kartini, jika anaknya juga mengungkapkan kalau bahwa dirinya dijadikan tumbal untuk menyelamatkan anak seorang pejabat terkait kasus tersebut.

"Udah mah, Pegi sih lagi dikasusin kaya gini. Itu sih setelah mama pulang Pegi gak ada umur, Pegi minta maaf sama mama, sama bapak. Barangkali Pegi gak ada umur, gak ketemu lagi sama mama. Udah Pegi minta maaf. Pegi biarin lah ma jadi tumbal orang penting, orang pejabat. Pegi kan enggak melakukan apa-apa. Seandainya Pegi mati, Pegi mati sahid," tambahnya.

Editor : Putra

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut