Keseruan Ratusan Offroader Taklukkan Jalur Ekstrem di Ponorogo

Putra
Ratusan offroader ikuti event menaklukan medan ekstrem di Ponorogo foto: iNewsPonorogo.id/Putra

Salah satu offroader, Ardita Ilham Buana asal Pare, Kediri, Jawa Timur, menyebutkan bahwa ia sudah lima kali mengikuti event offroad di Ponorogo.

Ia menikmati tantangan lintasan offroad yang menantang dan panorama alam yang indah saat menjelajah lintasan. Dengan mengendarai Suzuki Katana, ia berhasil melewati berbagai rintangan tanpa masalah meskipun mobilnya sudah berumur puluhan tahun.

“Jalur Ponorogo itu selama membuat event lima kali ini saya selalu ikut, karena memang menantang sekali. Kesulitannya sebenanrnya hanya turunan dan tanjakan yang tinggi itu,” kata Ilham.

Panitia Offroad, Muhammad Daroini, mengungkapkan bahwa sebelum acara dimulai, sudah ada sekitar 270 offroader yang mendaftar untuk menghadapi jalur offroad di Ponorogo.

Ada tiga kategori jalur yang disiapkan, yaitu jalur Ekstrim, Fun 4x4, dan Fun 4x2, memberikan opsi kepada offroader muda untuk mengasah kemampuan mereka.

“Beragam trek atau jalur yang kami sediakan adalah dengan tujuan untuk mewadahi para offroader pemula dan memberi gambaran tentang kondisi track offroad di Ponorogo,” pungkasnya. 

Dengan semangat dan semangat juang yang tinggi, event Grebeg Suro Adventure Offroad memberikan pengalaman tak terlupakan bagi semua pesertanya.

Editor : Putra

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network