Memutuskan Pakai Hijab di Usia 40 Tahun, Begini Tanggapan Suami Meisya Siregar

Syifa Fauziah
Meisya Siregar Memutuskan memakai hjab di usia 40 tahun. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNews.id Artis cantik Meisya Siregarmemutuskan berhijab pada 2020 lalu, tepatnya saat usianya menginjak 40 tahunan. Dia mengatakan sudah ingin berhijab sejak lama, namun karena tuntutan pekerjaan semua niat itu belum terlaksana.

"Pokoknya setiap gue pulang dari Umrah, gue pengen banget berhijab. Tapi pas sampai Jakarta suasananya beda, gue ngerasa kaya di dunia lain. Baik ke kerjaan, lo dituntut sama ‘tali satu’ (tank top) lagi,” ujar Meisya seperti dikutip dari kanal YouTube Cerita Untungs, Minggu (15/5/2022).

Selama keinginan menggunakan hijab itu terus bergejolak, Meisya mengaku banyak meminta pendapat dengan suaminya, Beby Romeo, namun Beby tidak memberikan jawaban yang pasti.

"Jawabannya selalu ngambang," kata Meisya.

Sementara itu, Beby mengatakan kalau sang istri memang selalu bertanya pendapat dirinya untuk berhijab. Namun Beby tidak ingin menjawab.

"Gue selalu bilang, 'jangan tanya aku. Kenapa aku selalu ngomong kaya gitu, karena nggak ada hubungannya sama aku. Meskipun tujuan kamu ada hubungannya sama aku, tapi aku nggak berhak mutusin itu," kata pelantun lagu Bunga Terakhir itu.

Pria 47 tahun itu menambahkan, bagi seorang perempuan menggunakan hijab itu komitmen dengan Tuhan.

"Karena menurut gue, hijab itu komitmen lo sama Allah. Lo janji sama gue bisa angkir, kalau lo janji sama Allah lo mikir. Seberapa besar iman dan cinta lo sama Allah disitu komitmen lo," ucap Beby.

Editor : Dinar Putra

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network