get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Ternyata Mirip Selebriti Masa Kini, Siapa Saja

Deretan Artis Keterunan Kerajaan, Ada Ardina Rasti hingga Paramitha Rusady

Kamis, 29 Desember 2022 | 06:44 WIB
header img
Deretan artis Indonesia keturunan kerajaan (istimewa)

4. Ajun Perwira

Ajun Perwira adalah artis yang mempunyai keturunan raja di Bali dari silsilah sang ayah. Ajun yang memiliki nama asli Anak Agung Bagus Perwira Karang lahir di Denpasar, 9 Februari 1988. Ia merupakan putra dari Anak Agung Boyke Karang dan I Dewa Ayu Widyani. 

Diketahui, Ajun pertama kali terjun ke dunia entertainment sebagai presenter acara musik di Bali TV. Kemudian namanya mulai dikenal ketika berperan sebagai Marvin dalam sinetron Nada Cinta pada 2011. Ia juga membentuk band The Junas Monkey, yang saat ini bernama The Junas.

Ajun telah membintangi berbagai sinetron, seperti Cinta Sejati, Segalanya Cinta, Kinara, Juna Cinta Juni, Nadin, Anak Band, Naluri Hati, Garis Cinta. Tak hanya itu, ia juga memerankan FTV, mulai dari Deni Murid Bang Jampang hingga Mak Cun Pi Lombok. Sejumlah film juga pernah dibintanginya, seperti Di Bawah Lindungan Ka’bah dan Incredible Love. Pada 2019, Ajun menikah dengan Jennifer Jill Armand-Supit.

5. Dinda Hauw

Dinda Hauw yang merupakan artis sekaligus istri Rey Mbayang ini memiliki darah bangsawan asal Sumatera Selatan. Nama asli Dinda terungkap di undangan pernikahannya pada 2020. Dalam undangan tersebut terlihat nama lengkap Dinda, yaitu Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda. 

Diketahui, Nyimas adalah gelar yang disematkan untuk bangsawan Palembang. Dinda mendapat gelar tersebut lantaran sang ayah juga mempunyai gelar bangsawan Palembang, yaitu Kemas. Dinda Hauw lahir di Palembang, 14 November 1996.

Dia mulai terjun ke dunia entertainment pada 2007 dalam sinetron Monyet Cantik. Namanya dikenal luas saat membintangi film Surat Kecil untuk Tuhan pada 2011. Sejumlah film juga pernah dibintanginya, mulai dari Ayah Mengapa Aku Berbeda hingga Cinta Subuh. Tak hanya di film, ia juga membintangi sinetron dan FTV.

Editor : Dinar Putra

Follow Berita iNews Ponorogo di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut